Warung Bebas

Sunday, January 5, 2014

Fighting Tiger 3D

Fighting Tiger 3D adalah game fighting tapi tidak terbatas pada satu arena tertentu atau sebuah ring pembatas. Lebih dari itu, kamu lebih bebas dalam bertarung karena area saat pertarungan berlangsung sangat luas bahkan dapat berlari sejauh yang kamu bisa. Lawan yang harus dilumpuhkan tidak hanya satu dalam sekali misi, ini tentu berbeda dengan game duel seperti biasanya yang dilakukan satu lawan satu.

Kamu akan dikeroyok oleh beberapa orang, tapi jangan khawatir karena tehnik bertarung kamu lebih hebat dari mereka. Ada enam kontrol yang musti dimengerti, kontrol sentuh yang paling kiri adalah untuk berjalan / berlari ke berbagai arah. Tendangan dan pukulan bisa kamu lihat sendiri, silakan coba satu per satu untuk beradaptasi dalam bertarung.

Saat lawan terlalu banyak dan bingung akan melakukan apa, kamu juga dapat bertahan untuk meminimalisir banyaknya nyawa yang berkurang. Kemudian jika energi penuh, sesekali jurus fight spesial dapat dikeluarkan. Fighting Tiger 3D sangat menarik, melihat ukurannya hanya 21.7 MB tapi kualitas gambarnya sudah memakai 3 dimensi.

Fighting Tiger 3D


0 comments em “Fighting Tiger 3D”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger