Warung Bebas

Friday, January 10, 2014

Game Lucu Kanguru Animal Jam: Jump

Game Lucu Kanguru Animal Jam: Jump yang satu ini jangan dilewatkan di hp androidmu. Hewan primadona asal Australia ini suka melompat-lompat bahkan sampai ke bulan. Mengumpulkan benda-benda khusus sambil terus melompat. Kaki kanguru tak boleh lepas dari batu-batu pijakan. Di antara batu itu ada yang kuat untuk menahan sang kanguru, ada juga yang langsung hancur dalam sekali injak. Yang penting jangan sampai terpeleset gitu aja.

Avatar kanguru dapat dibikin semau kamu. Mulai dari mata sampai ujung kaki bisa diatur. Warna kulit boleh diberi warna, bahkan ada corak bergaris-garis. Klik gambar kepala kanguru untuk mengotak-atik bagian badan. Klik gambar baju buat menambahkan pakaian agar tampil cool. Model pakaiannya bisa diatur sendiri. Kalau avatarnya sudah cukup, saatnya untuk menuju ke bulan.

Tujuan si kanguru ialah untuk mengambil permata sebanyak-banyaknya sambil menghindari para penjaga batu pijakan. Kamu dapat memanfaatkan trampolin atau roket biar lompatannya melambung tinggi. Kalau terpaksa jatuh, bisa dilanjutkan atau berhenti saja. Memang ada-ada saja ulah kanguru ini, sama lucunya dengan balap siput turbo.

Animal Jam: Jump


0 comments em “Game Lucu Kanguru Animal Jam: Jump”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger