Warung Bebas

Friday, January 3, 2014

Game hd Android Bus Parking HD

Berkendara roda empat pada awalnya itu sangat susah, mulai menghafal mana pedal gas, rem, kopling, sampai mengontrol gerigi agar kendaraan itu dapat berjalan dengan mulus. Apalagi kendaraan besar seperti bus, lebih susah karena melihat bodinya yang sangat besar dan panjang. Jika tidak berhati-hati, bus akan mudah menabrak dengan benda lain. Di antara hal yang paling susah dari mengemudikan bus adalah ketika memparkirkan bus tersebut pada area parkir yang ditentukan.

Tidak seperti jalan raya yang lebar, area parkir telah ditentukan bahwa satu kendaraan harus berhenti pada garis-garis yang sudah dibatasi dan tidak boleh sembarangan karena area parkir digunakan oleh banyak mobil sekaligus. Susahnya parkir ini dapat kamu rasakan (bagi yang tidak bisa mengendarai mobil) dalam game android simulasi Bus Parking HD. Kamu harus memparkirkan bus dengan benar dan rapi.

Penilaiannya adalah berapa lama kamu dapat menyelesaikan tugas dalam sekali parkir. Akan terlihat berapa detik yang dihabiskan dalam setiap permainan. Tiga kontrol utama yang harus dikuasai adalah setir, gas, dan rem, semuanya jelas terlihat di layar gadget kamu. Previous game: Pac-Man.

Bus Parking HD


0 comments em “Game hd Android Bus Parking HD”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger