Warung Bebas

Wednesday, January 1, 2014

Hill Climb Racing

Game apk Hill Climb Racing memberi tantangan kepada anda untuk berkendara di atas jalur yang dipenuhi dengan bukit-bukit terjal. Hill Climb berarti mendaki bukit, kendaraan kamu dipaksa untuk dapat mendaki jalan yang tinggi bukitnya sampai bermeter- meter. Di mana ada bukit, di situ pasti ada lembah. Kamu juga harus bisa turun dari lembah yang curam dengan kendaraan tanpa terjungkal.

Pertama kali bermain pasti sangat sulit sekali, apalagi bila kendaraannya belum dibenahi. Pembenahan kendaraan ini bertujuan untuk mempermudah pendakian dan melewati jalur yang tidak rata. Misalnya menambahkan 4WD pada roda depan agar keempat roda bisa berputar secara bersamaan, ditambah lagi dengan memperkuat gerigi pada roda. Dua kombinasi ini akan memudahkan kita untuk mendaki bukit-bukit sedang.

Lintasan level 5 ke atas akan dipenuhi dengan bukit yang sangat tinggi sekali. Ini diperlukan suspensi yang lebih agar kendaraan dapat memantul jauh seperti sedang terbang. Mesin juga perlu diupgrade, karena butuh tenaga lebih untuk melaju di lintasan level 5 ke atas. Selain game Hill Climb Racing, unduh juga game yang lain seperti Immortal Dusk.

Hill Climb Racing


0 comments em “Hill Climb Racing”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger