Warung Bebas

Monday, January 13, 2014

Permainan Semut Dynamite Ants

Game semut Dynamite Ants mengajak kita untuk bersenang-senang karena pastinya sangat menghibur. Semut merah dan semut hitam dari dulu selalu berselisih. Jika tidak percaya, lihat saja jika ada semut hitam dan semut merah saling bertemu, pasti mereka akan bertarung, tapi jangan diadu ya.. kasian. Dominasi semut merah terhadap semut hitam mungkin tidak banyak yang tahu, si merah ini memang lebih kuat dari pada si hitam. Sama seperti di permainan Dynamite Ants, semut merah melawan beberapa semut hitam sekaligus.

Kamu akan memainkan peran semut merah untuk menghajar lawannya dengan bom / dinamit. Di dalam kotak seperti labirin kamu dan musuh hitam saling kejar-kejaran dan mencari celah untuk saling menyerang. Si hitam hanya mengandalkan gigitannya saja dan dibantu semut lain. Tapi kamu membawa bom dengan timer waktu ledakan tiga detik, jangan sampai mengenai diri kamu sendiri.

Pojokkan mereka terlebih dulu, karena sangat susah, mereka juga cukup pintar dalam menghindari dinamit-dinamit yang kita pasang. Setelah berhasil mengalahkan semua semut di arena itu, sebuah lubang pintu semut akan terbuka. Kembalilah ke rumahmu dengan lewat lubang tersebut. Previous game: Traffic Rush Winters.

Dynamite Ants

Karena semutnya lagi males main bom-boman, si simut sekarang ganti mainan lain di
Ant Attack

0 comments em “Permainan Semut Dynamite Ants”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger