Warung Bebas

Saturday, January 18, 2014

Angry Birds Space

Angry Birds Space punya misi di antariksa antar galaksi. Siapa yang mau ikut mengalahkan babi-babi hijau nakal? Si hijau ini tak henti-hentinya mengganggu para burung yang diketahui sebagai pemarah. Bahkan keusilannya itu dibawa sampai ke planet lain selain bumi. Planet-planet kecil menjadi sarang babi, kadang mereka juga bertebaran di ruang hampa yang tidak ada gravitasinya.

Planet-planet kecil di angkasa sana gravitasinya mirip di bumi, bisa dilihat dengan gelombang magnetiknya yang melingkupi planet itu. Jika mendekati gelombang, maka benda apa pun akan mengarah atau jatuh ke planet kecil tersebut yang menjadi sarang para babi. Team Angry birds telah menyiapkan kemampuannya untuk bertarung di sana.

Manfaatkan grafitasi yang mengelilingi target. Serang dari arah mana saja yang penting mengenai sasaran. Babi-babi yang melayang di ruang hampa pun akan membeku jika gelembung pelindungnya terkena serangan para burung. Di sini kamu juga akan mendapatkan beberapa karakter burung baru yang tidak ditemui pada Angry birds sebelumnya. unduh juga permainan sebelumnya: plants vs zombies 2.

Angry Birds Space


0 comments em “Angry Birds Space”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger