Warung Bebas

Monday, January 6, 2014

Can Knockdown 3

Can Knockdown 3 seperti permainan bowling, yakni sama-sama melemparkan bola ke arah benda yang ditata rapi. Tapi, ada beberapa keunikan dari Can Knockdown 3, bola yang dilempar semacam bola voli. Tidak digulirkan seperti bowling tapi dilempar sekeras-keras ke arah target, semakn keras lemparannya semakin banyak target yang barjatuhan. Kamu hanya memiliki beberapa bola untuk dilempar, gunakan seefisien mungkin agar mendapat kesempatan melempar yang banyak.

Target yang dituju adalah drum-drum yang ditata sedemikian rupa dengan beberapa macam formasi untuk menyulitkan pelempar ketika mencoba menjatuhkannya. Hanya drum yang jatuh lah yang akan dihitung. Jika kesempatan habis dan drum ada yang masih berdiri, maka permainan dinyatakan selesai. Sebaliknya, apabila kamu menghabisi semua drum itu terus menerus, maka permainan akan terus berlanjut.

Sebagian drum berwarna merah, yang didalamnya terdapat bahan peledak. Jika demikian, arahkan sekeras-kerasnya ke drum tersebut. Nanti akan timbul ledakan besar, sehingga drum yang lain ikut berhamburan. Ini tentu akan memberi keuntungan. Cobalah download game ini dan nikmati betapa serunya.

Can Knockdown 3


0 comments em “Can Knockdown 3”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger