Warung Bebas

Tuesday, January 6, 2015

4x4 off-road: Farming Game

Ladang perkebunan milik petani sedang musim panen. Para petani menanam jenis tanaman yang beragam, mulai dari buah-buahan sampai sayur-sayuran. Setelah hasil panen diambil dari ladang, petani memerlukan tenaga pengangkut untuk disalurkan ke distributor selanjutnya. Karena hasil panen mereka akan busuk dan tidak laku kalu tidak segera dikirim ke distributor atau pengepul.

Mereka tidak mempunyai kendaraan sendiri untuk mengangkutnya, maka para petani butuh jasa angkutan hasil panen seperti anda. Sebab anda memiliki mobil cargo kecil yang bisa untuk menampung hasil-hasil panen pak petani itu. Setelah paket masuk ke mobil, kendarailah cargo anda dengan penuh hati-hati. Kenapa harus hati-hati? Jalan pedesaan yang anda lalui masih belum rata.

Banyak batu-batu kecil menghalangi jalan anda. Ini membuat cargo anda berguncang, dan jika terlalu kuat goncangannya, maka paket yang akan anda kirim bisa-bisa berjatuhan. Jadilah seorang supir angkut yang mahir dan mampu mengantarkan semua hasil panen petani dengan aman.

4x4 off-road: Farming Game
4x4 off-road: Farming Game
4x4 off-road: Farming Game

0 comments em “4x4 off-road: Farming Game”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger