Warung Bebas

Saturday, January 3, 2015

Highway Attack: Moto Edition

Jalankan motor kamu dengan kecepatan gila. Sebagai seorang penggila kecepatan, stuntman sepeda motor pastinya sangat mencintai tantangan. Tantangan yang dikasih langsung berada di jalan raya dengan trafik lalu lintas yang dibilang lumayan padat. Di sini kamu mengendarai motor ugal-ugalan namun resikonya harus ditanggung sendiri.

Trek yang panjang akan semakin membuat adrenalin kamu semakin memanas dan ingin memacu semaksimal mungkin sampai batas kecepatan motor. Di jalan raya tu sering mengalami kecelakaan antar kendaraan pula, seperti mobil sedan menabrak truk tronton, dan sebagainya. Meskipun menemui banyak kecelakaan, jangan pernah berhenti dan hindari mobil-mobil yang bergulingan itu. Kalau kamu berhasil selamat dan hampir menabrak mobil lain termasuk yang sedang mengalami kecelakaan tadi, maka kamu memperoleh hit poin.

Menemui truk melintang di tengah jalan? Jangan takut! Lakukan adegan seperti di film di mana seorang stuntman melompati beberapa kendaraan di bawahnya. Nanti akan muncul jalur untuk melompati truk yang melintang maupun halangan lain yang melintang di tengah badan jalan.

Highway Attack: Moto Edition
Highway Attack: Moto Edition
Highway Attack: Moto Edition
Highway Attack: Moto Edition

0 comments em “Highway Attack: Moto Edition”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger