Warung Bebas

Wednesday, January 14, 2015

Monster Squad

Monster squad adalah sekumpulan monster lucu bertarung satu sama lain. Buatlah sebuah tim monster yang tangguh. Walau lucu dan imut, monster-monster ini punya kemampuan yng menakjubkan. Dalam membuat tim, pilihlah monster-monster yang berkemampuan tinggi tanpa melihat jenis apa monster itu. Karena bukan rupa yang terpenting, tapi kemampuan.

Monster squad mempunyai fasilitas online, di mana anda dapat berinteraksi dengan player lain di seluruh dunia melalui monster-monster kecil ini. Perjalanan tim anda untuk menyelesaikan tugas yang bervariasi, intinya ialah menumbangkan kelompok moonster lain. Level monster menjadi kunci ketangguhan dalam setiap pertarungan. Upgrade terus dan tingkatkan levelnya.

Monster-monster ini sebagain mempunyai kemampuan elemen dasar, seperti elemen api dan elemen air. Memiliki kemampuan elemen api akan meningkatkan daya serang, karena pada dasarnya api bersifat merusak dan mematikan. Cara bertarungnya bergiliran, seperti pada game ninja saga online. Segera coba Monster squad dan nikmati setiap pertarungan serunya.

Monster Squad
Monster Squad
Monster Squad

0 comments em “Monster Squad”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger