Warung Bebas

Saturday, January 10, 2015

RC Plane 2

Pengalaman mengudara sangat dibutuhkan oleh seorang pilot. Apalagi menerbangkan pesawat penumpang dengan tujuan tertentu, harus mampu menguasai keadaan dan selalu berkoordinasi dengan pusat. Pilot harus selalu berada pada jalurnya, jika tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, seperti menabrak pesawat lain karena dalam satu jalur.

Di RC plane 2 ini anda bebas terbang sesuka anda. Melakukan manufer-manufer melewati celah-celah gedung dan rumah. Beranikan diri anda untuk terbang serendah mungkin lalu menghindari tembok-tembok serta bangunan. Selain itu, sambar juga burung yang sedang terbang, dan sebagainya. Jadi, mulai dari lepas landas sampai mendarat, anda akan melakukan hal-hal yang luar biasa, serasa pesawat ini adalah milik anda sendiri.

Di antara tempat-tempat yang dilalui pesawat, saya lebih menyukai ketika sedang melewati jalan raya dengan bangunan rumah yang padat. Karena di sana tantangannya sangat terasa. Ayo, latih skill anda! Seberapa lincah anda mampu melakukan manufer dan menyelesaikan tugas seorang pilot.

RC Plane 2
RC Plane 2
RC Plane 2
RC Plane 2

0 comments em “RC Plane 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger