Warung Bebas

Friday, January 16, 2015

Dino Defender: Bunker Battles

Kita kembali ke zaman pra sejarah, yakni zaman sebelum meteor besar memporak-porandakan bumi dan menghabisi semua kehidupan yang ada di dalamnya. Bangsa dinosaurus adalah penghuni asli yang menguasai kehidupan saat itu, makhluk-makhluk buas tersebar di semua wilayah di bumi. Beberapa orang mungkin ingin sekali merasakan zaman itu, apakah termasuk anda?

Jika ia maka berpikirlah dua kali, lihat betapa ganasnya mereka semua. Dalam permainan Dino defender: Bunker battles ini, anda tak akan berkutik dan tetap bersembunyi di sebuah bunker perlindungan. Sayangnya, semua dinosaurus tak senang dengan kedatangan anda dan memaksa anda keluar dengan menghancurkan bunker yang anda pakai untuk tempat perlindungan.

Jangan diam saja! Anda tentunya tak ingin para dinosaurus itu menghancurkan bunker bukan? Bersiap untuk menyerang balik pula. Upgrade seluruh system pertahanan dan penyerangan, karena semakin lama jumlah dino akan bertambah. Tembaki satu per satu dari mareka, jika gelombangan serangan sangat besar, ledakan dengan bom atau senjata pemusnah lain untuk keadaan genting.

Dino Defender: Bunker Battles
Dino Defender: Bunker Battles
Dino Defender: Bunker Battles
Dino Defender: Bunker Battles

0 comments em “Dino Defender: Bunker Battles”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger