Warung Bebas

Monday, October 28, 2013

Temple Run APK

Download Game Android Temple Run APK | Larilah dari kejaran monster kera yang ingin memakanmu dari belakang. Buat rekor sejauh jauhnya hingga kamu mendapatkan angka tertinggi. Tentu game temple run ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian pengguna Anrdoid, ya kan. Kamu berada di jalur bekas candi atau bangunan sejarah dan berlari sangat kencang karena dikejar oleh tiga kera. Si kera akan dapat menjangkaumu apabila kamu tersandung, baik tersandung karena akar pohon yang melintang di tengah jalan maupun karena lompatanmu kurang jauh. Di sini kamu akan dapat mengasah otak, jari, serta mata kamu untuk dapat berpikir, bergerak, dan melihat dengan kecepatan yang tak terduga. Jika tidak fokus sedikit saja, nyawa si pelari menjadi taruhannya. Semakin lama accelerasinya semakin bertambah dan ini tentu membutuhkan tingkat kejelian dan gerakan yang tinggi.

Cara mainnya sebenarnya simpel aja, kamu tinggal menghindari beberapa hal yang menghalangimu. Misalnya ada akar pohon yang melintang, lompatlah untuk menghindarinya. Jika ada pohon di tengah jalan dan hanya menyisakan sedikit lubang di bawahnya, maka meluncurlah dengan kakimu agar kepalamu tidak terbentur pohon itu. Jika ada api, kamu bisa memilih untu melimpat atau berseluncur dari bawah agar tidak terbakar dan menjadi babi panggang. Hindari jalan berlubang agar tidak terjatuh. Lubang yang sangat sulit dihindari adalah lubang yang berada tepat setelah belokan, karena kamu tidak tahu setelah belokan itu jalan seperti apa, dan pada saat kamu menyadarinya, kamu sudah terperosok dan tamatlah sudah perjalananmu.

Kumpulkan coin sebanyak-banyaknya karena nantinya dapat dipakai untuk mengupgrade beberapa item dan dipakai untuk memberli perlengkapan serta pelari yang baru. Item coin magnet, berfungsi untuk mengumpulkan coin meskipun kamu tidak lagsung menyentuhnya karena akan tersedot oleh magnet yang kamu bawa. Invisibility dapat membuat pelari transparan, keuntungannya adalah jembatan yang berlubang tadi bisa dilalui dan jika menabrak api, pohon, dan sebagainya akan tembus. Boost, ini yang sangat saya sukai, karena jika mendapatkan item ini kamu akan berlari sangat kencang dan berbelok sendiri tanpa kita control. raih score tertinggimu pada permainan ini. Saya sendiri telah mencetak rekor 5 juta poin.

Next Game : Defender 2

Temple Run


0 comments em “Temple Run APK”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger