Warung Bebas

Wednesday, October 23, 2013

Beekyr Eco Shoot'em up

Sebagai permulaan postingan pada blog ini, saya akan perkenalkan sebuah game gratis dengan format APK khusus untuk handphone atau gadget yang OS nya berbasis Android. Beekyr Eco Shoot'em up adalah permainan lebah madu yang berkelana dan bertarung melawan berbagai musuh yang menghalang-halangi. Lebah madu ini mampu menembak seperti dalam game Alien Sky atau sejenisnya. Hindari kontak langsung dengan musuh dan juga tembakan yang dikeluarkan oleh mereka. Jika terkena, maka si lebah akan langsung mati, jika semua nyawa lebah habis, game akan selesai alias game over. Cari sebanyak banyaknya tanda dengan huruf P yang bisa menambah jumlah tembakan lebah. Semakin banyak tanda yang didapatkan, semakin besar pula jangkauan tembakan yang dihasilkan. Walau terkena serangan dan mati, tembak itu tidak akan berkurang.

Download Game Android Beekyr Eco Shoot'em up APK | Cara mainnya sangat mudah sekali. Kita tidak perlu memencet berkali-kali untuk menembak, cukup sentuh screennya dan arahkan secara perlahan-lahan. Dengan otomatis lebah akan menembak sendiri. Musuh dari lebag madu ini pun beraneka ragam. Mulai dari segerombolan lalat pengganggu hingga kalajengking yang bisa menembakkan duri dari ekornya yang tajam. Maka dari itu, tetap awasi area dekat tanah atau batu-batuan yang sering dipakai pijakan oleh si kalajengking ini. Ada enam nyawa yang dipakai selama game berlangsung. Selama nyawa tersebut belum habis semua, kita bisa melanjutkan permainan secara terus menerus.

Download Game Android Beekyr Eco Shoot'em up APK | Game ini bisa dijalankan pada OS dengan minimum spec Android 2,2 ke atas. Ukurannya lumayan, yakni 38,3 MB. Anda bisa mengunduhnya langsung melalui hp, atau melalui PC komputer. Silakan pilih sendiri. Cara instalnya, download melalui link (di bawah), kemudian file dengan format APK itu diinstal seperti biasa pada hp atau tablet Android anda. Atau anda juga bisa memasukkan QR-code.

Next Game : Wraithborne apk
Beekyr Eco Shoot'em up


0 comments em “Beekyr Eco Shoot'em up”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger