Warung Bebas

Tuesday, October 29, 2013

Game Simulasi Infinite Flight APK

Sebagai seorang gamer, tentunya kita tahu beberapa macam game simulasi. Misalnya saja game simulasi bus, kamu selaku pengemudi bus akan merasakan seperti benar benar sedang menjalankan bus itu. Game simulasi memang dibuat hampir mirip denagn keadaan aslinya, khususnya dalam sudut pandang layar. Terdapat juga simulasi truk pengangkut kontainer yang besar, misinya adalah mengangkut barang yang ada dalam kontainer itu dan di kirim pada tujuan yang ditetapkan. Nah untuk kali ini, saya akan share game simulasi untuk penerbangan. Masih ingat dengan film yang menceritakan penyelamatan pesawat yang dibajak? ada salah satu penumpang yang mampu mengendalikannya karena dia sering bermain game simulasi pesawat. Mungkin dengan game ini kamu juga bisa melakukannya, he he.

Seperti menjalankan pesawat sungguhan. Pertama kamu harus menghidupkan mesin terlebih dahulu, menjalankan perlahan-lahan dan melakukan kuda kuda pada jarak tertentu agar pesawat bisa terbang. Sebagai pemula, pesawat yang bisa dijalankan adalah pesawat kecil dengan satu baling baling di bagian moncong depan pesawat. Jalankan pesawatnya hingga melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga bisa diarahkan untuk naik ke udara. Jarak take off untuk pesawat ini tergolong pendek, sehingga sangat mudah untuk menegendalikannya. Apabila jalur lintasan habis dan kamu belum melakukan take off, maka pesawatmu bisa terperosok ke dalam sungai atau laut. Ikuti jalur latihan yang ditandai dengan garis kotak kotak, lewatilah garis itu dengan sempurna agar kamu menjadi pilot yang handal.

Download Game Android Infinite Flight APK | Hati-hati jika kamu ingin melakukan manuver, bisa bisa pesawat akan kehilangan kendali dan akan berakibat fatal. Pesawat akan meledak jika terjatuh ke tanah atau mendarat dengan tidak mulus. Sebagaimana dalam pesawat aslinya, saat melakukan landing, kecepatan pesawat diturunkan dan turun secara perlahan-lahan. Semua kontrol dalam kokpit bisa kamu lihat pada layar, dan kamu harus memahami maksud dari navigasi navigasi yang ada pada kokpit itu.

Next Game : Gibbets 2

Infinite Flight


0 comments em “Game Simulasi Infinite Flight APK”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger