Warung Bebas

Wednesday, October 30, 2013

Game Balap Road Smash APK

Game balap mobil untuk gadget android banyak sekali macam macamnya. Road Smash adalah salah satunya, mengendarai laju kendaraan khususnya kendaraan mobil sangat dilarang karena membahayakan bagi orang lain maupun pengendara itu sendiri. Mengemudikan mobil dengan ugal ugalan tanpa mematuhi peraturan lau lintas, memacu gas dengan tanpa perhitungan, tentu akan mengundang polisi untuk turun tangan langsung menghentikan kamu. Jenis mobil yang dipakai pada permainan ini adalah mobil mobil mewah dengan kekuatan menyamai ratusan kuda. Kamu harus menghindari mobil mobil lain yang berada di arah depan kamu dalam satu jalur. Keahlianmu akan diuji di sini, menabrak kendaraan lain akan berakibat fatal dan gagal sudah misi kamu. Para polisi lalu lintas juga akan bersiap menghadang, dengan memasang berbagai jebakan dan menghadang dengan mobil polisi yang ditata secara sejajar. Kalau kamu sanggup menghindarinya, tentu kamu akan lolos.

Permainan Road Smash sedikit berbeda dengan permainan balap mobil lainnya. Terutama dalam sudut pandang perminan ini, stir mobil dapat terlihat di layar dan seluruh body mobil juga ditampilkan dengan jarak yang agak tinggi sehingga keadaan sekitar mobil bisa terlihat secara jelas. Road Smash sangat susah dikenalikan, sebab laju mobil kecepatannya tidak tanggung tanggung. Saat mobil tertabrak, akan terlihat seperti kaca pecah di layar gadget kamu, keren bukan? Upgrade atau perbaiki terus perlengkapan dalam mobil kamu melalui menu shop dan garage, uang yang dikumpulkan pada setiap balapan digunakan untuk memperbaiki dan menambah mobil baru.

Download Game Android Road Smash APK | Cara mainnya, pilih dulu kota mana yang akan dibuat balap, mualnya ada dua kota yang dapat dipilih, yaitu Colorado dan Dallas. Setelah itu sentuh "start race". Di toko / shop, kamu bisa pilih mobil yang kamu inginkan dengan membelinya, seperti mobil BMW Z4, BMW Z6, Ford, Nissan, Chevrolette Corvette C7, dan lain sebagainya. Karena Road Smash dilengkapi dengan efek 3D, pastinya grafik yang dihadirkan sangat memukau. Dan dengan ukuran 46,8 MB tentu sebanding dengan kualitas game yang diharapkan.

Next Game : Zombitsu

Road Smash


0 comments em “Game Balap Road Smash APK”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger