Warung Bebas

Monday, October 28, 2013

Defender 2 APK

Download Game Android Defender 2 APK | Permainan ini merupakan game strategy untuk mempertahankan kerajaan dari gempuran monster monster yang ingin sekali menghancurkan benteng. Kamu ditugaskan untuk menjaga benteng dengan memakai senjata busur panah dan beberapa tambahan perlengkapan pendukung. Awalnya hanya beberapa monster kecil saja yang datang melawan, dan hanya beberapa tembakan saja mereka mampu dilumpuhkan.  Makin lama monster yang datang menjadi beraneka ragam dengan spesialis yang bermacam macam pula. Ada monster mirip batu karang yang keras sehingga harus ditembak berkali kali agar mereka mati. Yang agak sulit adalah monter lebah penyihir, mereka hanya maju beberapa langkah saja dan kemudian menggunakan tobaknya untuk melakukan tembakan langsung ke arah benter pertahanan. Untuk itu, setiap menyelesaikan misi, upgrade terus panah kamu dan tambahkan beberapa perlengkapan tambahan yang mendukung serangan dan petahanan.

Dari beberapa item yang paling penting untuk segera diupgrade adalah kekuatan dan kecepatan laju panah. Semakin kuat dan cepat panah kamu, semakin gampang mengalahkan musuh musuhmu. Sekiranya cukup, tambahkan senajata pendukung lainnya seperti meteor, es, dan petir. Ketiga amunisi inilah yang mampu membunuh musuh dengan sekali serangan. Jika meteor diupgrade terus, akan menjadi hujan meteor yang sangat banyak dan tidak ada musuh yang bisa lolos darinya. Jika es diupgrade terus, akan dapat membekukan semua monster yang datang dan kemudian mudah dimatikan dengan bebrapa panah saja. Begitu juga petir, akan muncul banyak sekali petir untuk menyambar monster monster jahat itu. Gunakan ketiga perlengkapan ini secara efisien, karena akan cepat habis. Keluarkan apabila situasi mendesak saja atau ketika melawan musuh besar.

Download Game Android Defender 2 APK | Perlengkapan lain yang membantu dalam bertahan adalah lava panas yang keluar di depan benteng, jika musuh sampai di area ini pasti akan cepat berkurang nyawanya. Bola sihir juga turut membantu penyerangan secara otomatis meskipun hanya memberikan sedikit efek saja. Menambahkan level pertahanan pada benteng juga sangat penting, sehingga tidak cepat hancur apabila terkena serangan. Sekarang asah kemampuanmu dan seberapa jauh kamu dapat mempertahankan benteng kerajaan. Kalau saya sendiri sudah 200 stage lebih dan hampir mendapatkan senjata panah lever terakhir.

Next Game : Death Worm
 
Defender 2


0 comments em “Defender 2 APK”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger