Warung Bebas

Monday, October 28, 2013

Pirate Wings APK

Download Game Android Pirate Wings APK | Kamu akan merasakan serunya sensasi terbang dengan pesawat luar angkasa masa depan. Tidak hanya itu, kamu juga ditantang untuk balapan bersama para pembajak lainnya. Jangan kira kamu akan mudah mengalahkan mereka tanpa perjuangan yang berat. Amunisi dan misil siap menghantam kapal terbangmu jika kamu mendahului mereka. Atau jika kamu berada di belakang, ranjau melayang juga siap menghadangmu dari depan. Raoul adalah pengendara pesawat utama yang pertama kali dipakai dengan pesawat berwarna merah dan memiliki tiga sayap serta satu jet pendorong. Kecepatan acelerasi dan handlingnya dibilang cukup lumayan untuk mengimbangi lawan bertanding. Nah, asah kemampuan terbangmu dengan posisi gadget yang pas, karena kita akan mengendalikannya dengan menggerakkan gadget, baik untuk berbelok kanan dan kiri, ke atas, ke bawah, maupun untuk melakukan manuver guna menghindari rudal yang mengincarmu.

Misi pertama hanyalah melakukan sesuai yang intruksikan, yaitu mengendalikan pesawat, cara menembak dengan amunisi dan armor, memasang ranjau udara, serta membidik target dengan peluru kendali. Misi selanjutnya adalah menaklukan rintangan rintangan yang telah disediakan, dan yang pasti rintangan akan semakin sulit dilalui pada tahap level tertentu. Mode lainnya adalah championship, kejuaraan untuk merebutkan piala bersama tiga awak pesawat lainnya. Mode inilah yang sangat seru, meski hanya empat pesawat yang bertanding, tapi jalur balapan diramaikan dengan suara tembakan dan ledakan pesawat yang saling berebut posisi. Cari lambang berwarna kuning untuk mendapatkan misil atau peluru kendali yang dapat membidik lawan secara tepat sasaran. lambang warna merah adalah untuk memperbaiki pesawat atau nyawa pesawat yang berkurang. Sedang Lambang warna hijau dipakai untuk acelerasi pesawat dengan jet pendorong.

Download Game Android Pirate Wings APK | Game ini sangat ringan cuma 3,5 MB, cocok untuk Android versi 2.1 ke atas. Tentu android kamu sudah lebih dari itu kan? Pada saat mau bermain, usahakan posisi gadget kami lurus ke depan karena posisi ini yang saya rasa cukup idel dan enak untuk mengendalikan pesawat.

Next Game : Infinite Flight

Pirate Wings

Pirate Wingsnya lagi ada kendala. Ganti dengan Game ini dulu ya...

0 comments em “Pirate Wings APK”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger