Warung Bebas

Friday, April 18, 2014

Ping Pong Masters - Game Olah Raga

Ping pong merupakan salah satu cabang olah raga permainan. Apakah anda juga termasuk atlit ping pong? atau hanya sekedar hobi saja? Untuk waktu-waktu ini sepertinya ping pong tidak terlalu banyak diminati. Masih jauh kalah dengan sepak bola dan bola basket. Itu sangatlah wajar, dilihat dari situasi permainannya saja lebih mengasyikan game bola.

Namun tentunya beberapa di antara kita ada yang sangat tergila-gila dengan ping pong. dibandingkan dengan sepak bola, ping pong lebih sering melakukan bergerak dalam setiap detik walaupun hanya beberapa langkah saja. Dan barang tentu tidak ada istilah cidera atau kekerasan, jika ada mungkin satu banding seratus.

Solusinya gimana kalau tak ada meja ping pongnya? Yang paling sentral dan agak mengeluarkan biaya adalah pengadaan meja sebagai lapangannya. Untuk itu lah game android Ping Pong Masters siap menjadi ganti dan siap dibawa kemana saja dalam genggaman anda. Di situ anda seakan-akan yang memegang bet atau pemukulnya, karena pemain tidak terlihat.

Ping Pong Masters

0 comments em “Ping Pong Masters - Game Olah Raga”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger