Warung Bebas

Wednesday, April 2, 2014

Bad Roads 2

Seperti namanya, Bad Roads, jalanan sedang tidak bersahabat. Banyak jalan yang retak, bergelombang dan tanjakan serta turunan. Bahkan kondisi cuaca kadang tidak sedang baik. Hari pun sudah sangat larut, sampai-sampai semuanya terlihat gelap dan hitam. Tapi, itu bukanlah alasan anda untuk menghentikan kendaraan anda.

Anda masih punya pekerjaan untuk mengantarkan barang-barang / paket yang sudah ada yang menunggu. Apa sih isi paket ini? Isinya adalah bebek-bebek yang masing-masing sudah dikandang dan diberi sangkar dengan rapat. Anda hanya tinggal mengantarkannya saja. Kelihatannya mudah, tapi karena kondisi bad roads yang sangat tidak menguntungkan, paket riskan jatuh.

Bagaimana jika paket pada jatuh? Bebek-bebek pastinya akan lepas dan melarikan diri. Mobil yang mengantar bebek harus tahan guncangan, upgradelah untuk mendapatkan mobil dengan bak yang rapat sehingga bisa meminimalisir hilangnya bebek-bebek yang sedang anda angkut. Jika belum, pelan-pelan dan berhati-hatilah. Coba juga game fighting terbaru.

Bad Roads 2

0 comments em “Bad Roads 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger