Warung Bebas

Monday, April 7, 2014

Game Balapan Android Death Moto 2

Memahami namanya saja sudah terkesan sadis, Death Moto atau motor kematian. Bukan motor hantu, tetapi motor yang menyebabkan kematian. Kita sebagai pengendara motor diharuskan untuk berhati-hati dan tidak ugal-ugalan dalam berkendara. Apalagi roda dua, yang sudah terbukti banyak memakan korban jiwa. Pengendara di Death Moto tidak mengindahkan hal itu.

Padahal kendaraan-kendaraan bermuatan berat, mobil pribadi, berjalan dengan pelan-pelan. Gang motor memanfaatkan keramaian lalu lintas ini untuk berpesta balap. Tidak cukup dengan kebut-kebutan, gang motor mempersenjatai diri dengan tongkat pemukul, parang, dan sebagainya. Benda-benda berbahaya ini didapatkan waktu balapan illegal berlangsung. Kalau balap sepeda, ada gak ya yang seperti itu?

Setelah mendapatkan salah satu parang atau tongkat, dilemparkannya ke arah pengendara gang motor lain. Item bersinar warna orange adalah tandanya. Sedangkan yang warna biru adalah pengisi NOS, motor yang melaju tanpa NOS mudah ditangkap polisi. Menabrak gang motor lain tanpa mempersenjatai diri pun mengakibatkan motor oleng dan jatuh tersungkur.

Death Moto 2

0 comments em “Game Balapan Android Death Moto 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger