Warung Bebas

Wednesday, April 30, 2014

Crazy Speed: Beach Moto Racing

Pantai yang biasa untuk bermain dan berjemur, kini untuk balapan ATV, karena sedang musimnya kejuaraan balap. Hanya atv atau motor trial sajalah yang sanggup menaklukan jalan berpasir seperti di pantai. Pantai yang bersih tak serta merta tidak ada gangguan. Balap tanpa kendala tentunya kurang seru bukan?

Sedikit mereview tentang Crazy Speed: Beach Moto Racing, game android yang satu ini tergolong cukup menghibur. Namun beberapa iklan yang muncul kadang sedikit mengganggu jalannya permainan. Pertama main, ada banyak pilihan gambar game, pilih tulisan “play saja”. Jika tiba-tiba muncul iklan pop-up saat permainan, close saja pada tombol x pojok.

Setuh N2O agar lajunya bertambah, karena itu adalah perlengkapan NOS. Masuki lingkaran hitam putih di sepanjang jalan dan hindari bebatuan. Batu-batu tersebut jatuh dari langit dan mengambat balapanmu, walaupun tidak sampai  menjatuhkan ATV, tapi sangat mengganggu. Sebelum batu jatuh sampai ke bawah, terlihat bayangan, nanti batu tersebut akan berada di sana. Hindarilah sebelum kamu menabrak.

Crazy Speed: Beach Moto Racing
Crazy Speed: Beach Moto Racing
Crazy Speed: Beach Moto Racing


0 comments em “Crazy Speed: Beach Moto Racing”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger