Warung Bebas

Friday, April 11, 2014

Jungle Shooter

Membaca judul dari game ini pasti anda akan membayangkan tembak-tembakan di sebuah hutan. Jika anda berpikiran seperti itu, maka anda salah besar. Seperti apakah Jungle shooter itu? Jika masih penasaran akan kami perjelas dan mereview agar anda tidak kecewa setelah mengunduh gamenya.

Atau anda dapat melihat langsung gambar-gambar permainan Jungle shooter di bawah ini. Anda pasti akan langsung menangkap dan memahaminya karena sudah tak asing lagi bagi pemain game PC. Jungle shooter tergolong dalam genre logic atau mengandalkan logika pikiran dan match 3 atau game yang mencocokkan sesuatu sebanyak tiga persamaan.

Bola bulat yang ditembakkan berwarna-warni. Logika dan insting anda harus aktif di sini karena ini permainan logic, bidikkan pada tumpukan atau bola-bola yang telah tersusun dan cari rentetan bola dengan warna yang sama persis dengan bola yang akan anda tembakkan. Mengutamakan bola dengan rentetan warna yang panjang akan cepat menyelesaikan tugas anda. Bidikan yang tidak tepat akan memperlama pekerjaan anda. Dan setelah tumpukan sampai puncaknya, game overlah sudah.

Jungle Shooter


0 comments em “Jungle Shooter”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger