Warung Bebas

Monday, March 31, 2014

iKungfu - Game Fighting

Kungfu sangat identik dengan pendekar shaolin, bela diri ini cukup terkenal di hampir semua negara. iKungfu adalah game fighting yang mengkombinasikan antara kungfu dan stickman serta efek shadow. Seperti shadow fight yang hanya memperlihatkan pertarungan bayangan. Awalnya anda bertarung memakai tangan kosong dan dikeroyok banyak lawan.

Walaupun ahlu kungfu, bertarung dengan tangan kosong pasti lebih beresiko, bahkan mungkin sbelum bertemu dengan bos, anda sudah mati duluan. Untuk itulah tambah terus exp (experience) atau pengalaman anda untuk mendapatkan senjata seperti pedang, ruyung, tongkat, dan sebagainya. Lawan yang mati kadang meninggalkan semacam buku, nah itulah yang bisa menambah exp anda.

Selain exp, Rage yang sudah penuh memungkinkan anda melakukan satu serangan dahsyat. Misalnya jika anda belum mendapatkan senjata, efek Rage ini bias sampai menggetarkan tanah. Kalau bisa tahan dulu sampai bertemu bos musuh di depan. Kontak serangan yang terlalu dekat dapat mempengaruhi banyak serangan yang akan anda dapatkan.

iKungfu


0 comments em “iKungfu - Game Fighting”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger