Warung Bebas

Tuesday, March 4, 2014

Escape the Titanic - Penyelamatan Diri

Titanic merupakan kapal yang mengagumkan dan banyak meninggalkan cerita misteri di dalamnya. Sebuah kapal terbesar (waktu itu) dan menjadi icon kemegahan orang-orang kaya dan terpandang masyarakat jaman kolonial. Kecanggihan alat-alat navigasi dan segala  perlengkapannya memberikan garansi akan keselamatannya dalam berlayar, namun pada akhirnya kapal yang megah itu kandas di tengan laut es yang dingin.

Pasti masih terselip dalam benak anda bagaimana kisah dan detik-detik kapal Titanic ini tenggelam. Sudah dua kali Titanic menjadi bahan film box office yang menarik untuk ditonton. Kisah dramatis Rose dan Jack mengiringi perjalanan kapal Titanic. Rose yang dijodohkan dengan seorang laki-laki bangsawan malah memilih jack yang hanya seorang dari golongan bawah. Kisah mereka kandas seiring kandasnya kapal ke dasar laut.

Anda nantinya akan bermain dalam proses penyelamatan diri dari tenggelamnya Titanic. Hiruk pikuk penumpang kapal akan jadi latar menegangkan permainan Escape the Titanic. Mampukah anda menyelamatkan diri dari bencana ini? Asah otak anda agar selamat seperti selamatnya Rose meskipun meninggalkan Jack. Coba juga permainan memancing ikan Carp Fishing.

Escape the Titanic


0 comments em “Escape the Titanic - Penyelamatan Diri”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger