Warung Bebas

Saturday, March 29, 2014

Drag Racing 4x4

Drag racing 4x4 murni kecepatan, artinya permainan ini mengutamakan kecepatan yang maksimal tanpa memikirkan handling atau berbelok di suatu tikungan. Anda duel satu lawan satu dengan supir lain pada track lurus tanpa ada hambatan sedikit pun. Itu berarti, faktor penentu kemenangan adalah penguasaan mobil sendiri. Coba bandingkan dengan off-road 4x4 driving.

Sebuah kendaraan khususnya mobil, dapat melaju secara sempurna apabila dalam menginjak pedal dan menambah gerigi tepat pada waktunya. Dalam kecepatan tertentu anda harus tahu dengan pasti kalau saat itu adalah waktunya menaikkan gerigi, tak boleh telat atau terlalu cepat. Di dalam Drag racing 4x4, waktu yang pas ditandai dengan warna hijau lalu terlihat keterangan “Perfect Shift”.

Sedangkan “good shift” berarti kurang sedikit, tapi sudah cukup lumayan karena tak selamanya itu bisa dilakukan, terutama pada gerigi pertama masuk ke gerigi dua. Buatlah kejuaraan career anda dan mengupgrade elemen-elemen mobil seperti mesin, gearbox, induksi dan lainnya. Pilih dealer untuk membeli dan mengaturnya.

Drag Racing 4x4


0 comments em “Drag Racing 4x4”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger