Warung Bebas

Wednesday, March 19, 2014

Temple Run 2

Melanjutkan versi pendahulunya, Temple Run semakin memikat para android lovers. Jalan cerita yang dijadikan sebagai setting permainan masih menunjukkan kesamaan dan memperlihatkan identitas Temple Run itu sendiri. Ahli artefak  berlari tanpa batas di atas puing-puing bangunan bersejarah semacam peninggalan orang kuno berupa candi. Mereka berlari karena tidak menduga ada sesuatu yang berada dalam bangunan tersebut.

Kera iblis penghuni tempat tersebut ingin menjadikan santapan siapa saja yang berani melakukan perjalan di sana. Pada versi pertama, tiga kera iblis bersaudaralah yang menjaga dan mengejar. Sedangkan pada Temple Run 2, kera iblis hanya ada satu tapi berukuran raksasa. Mereka sama-sama tidak menyukai para penjelajah yang masuk ke dalam candi.

Hal yang paling menarik adalah tampilan lebih terlihat hidup karena penambahan fitur 3 dimensi. Tak hanya sekedar berlari kanan kiri saja, tetapi efek jalan yang berkelok-kelok seperti sungguhan bikin anda betah dan setia pada permainan satu ini.

Temple Run 2


0 comments em “Temple Run 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger