Warung Bebas

Monday, March 3, 2014

Beyblade HD APK

Beyblade adalah permainan gasing modern yang mulanya mungkin dibuat oleh pabrikan Jepang, karena awalnya dipopulerkan oleh komik Jepang. Bukan gasing kayu tradisional yang diputar dengan sebuah tali. Beyblade lebih canggih dan bodi yang keren abis. Dulu beyblade pernah sempat tayang di televisi bahkan anak-anak dulu banyak yang memilkinya.

Duel gasing beyblade adalah dengan memutarnya bersama-sama lalu diadu dengan saling menabrakkannya. Yang menang adalah siapa yang bertahan meskipun hanya beberapa putaran sebelum akhirnya berhenti. Agar dapat saling bertabrakan, beyblade dimainkan di atas tempat yang berbentuk cekung, kalau datar pastinya susah untuk saling bertemu.

Game android gratis Beyblade HD akan terlihat berapa lama ia akan berputar. Lihat penghitung RPM pada setiap beyblade. Akan lebih ayik jika duel tidak hanya dua pemain saja, tetapi betarunglah dengan 3 pemain sekaligus. Sebelum duel, siap terlebih dahulu dengan memodifikasi rangkaian beyblade. Karena gasing ini terdiri dari beberapa lapisan, dan lapisan attack ring lah yang menjadi tumpuan serangan.

Beyblade HD


0 comments em “Beyblade HD APK”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger