Warung Bebas

Friday, July 18, 2014

Solitaire – Game Kartu

Solitaire adalah game kartu yang biasanya ada di PC bawaan anda. Komputer atau laptop yang memakai sistem operasi windows, terutama windows seven, pasti akan menemukan game solitaire ini di menu games bawaannya. Saya sendiri kadang iseng-iseng memainkan permainan ini. Cara mainnya simple namun menantang dan menguras pikiran juga.

Karena merupakan bawaaan dari computer, menjadikan game ini banyak dikenal orang walaupun tidak menjadi game favorit. Nah, dari pada buka computer yang kelamaan hanya untuk mencoba solitaire, lengkapilah android anda dengan ini. Agar jika sewaktu-waktu anda membutuhkannya, bisa langsung dibuka. Capailah score yang tinggi dan cetak rekor anda sendiri!

Belum tahu cara mainnya? Anda diminta untuk mengurutkan kartu remi mulai nilai teratas sampai nilai terendah. Nilai teratas adalah King dan terendah adalah As. Jadi, kartu yang paling bawah adalah kartu King. Mengurutkannya pun harus selang seling, merah hitam merah hitam atau sebaliknya. Buka satu persatu kartu yang masih ditutup, dan taruh di deretan kartu jika cocok, jika tidak maka buka kartu lain, begitu seterusnya.

Solitaire
Solitaire
Solitaire
Solitaire

0 comments em “Solitaire – Game Kartu”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger