Warung Bebas

Sunday, July 20, 2014

Tiki Towers - Monyet Lucu

Sebuah pesawat terbang yang mengangkut kotak-kotak misterius menuju pulau dengan hutan rimbun tak berpenghuni dan  gunung api yang masih aktif. Kotak-kotak itu dijatuhkan dengan parasut, ternyata di dalamnya berisi kera-kera yang sengaja dilepaskan ke habitat aslinya agar tidak terjamah oleh tangan –tangan pemburu liar.

Di pulau barunya, kera-kera ini berupaya mencari makanan favoritnya, apa lagi kalau bukan pisang. Namun, anda harus membantunya untuk mencapai dan mengumpulkan pisang-pisang yang susah dijangkau oleh kera. Rangkai batang-batang bambu menjadi menara, dengan menara buatan anda ini bisa untuk pijakan kera mencapai tempat yang susah dijangkau.

Tidak hanya untuk membuat menara, tetapi juga sebagai jembatan untuk menyeberang. Di dalam gua yang dalam, lava gunung api sangat membahayakan. Jadi, jalan yangterputus perlu dibuatkan jembatan untuk menghubungkan ke tempat tujuan kera. Mereka akan melompat-lompat dan merayap dengan tower yang anda buat. Jadi, buatlah dengan benar jangan sampai salah.

Tiki Towers
Tiki Towers
Tiki Towers
Tiki Towers

0 comments em “Tiki Towers - Monyet Lucu”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger