Warung Bebas

Sunday, July 27, 2014

V22 Osprey: Flight Simulator

Permainan satu ini sangat pas untuk kamu-kamu yang mencintai hal-hal yang berbau pesawat. Dan cocok buat yang dulunya pernah bercita-cita menjadi seorang pilot pesawat namun gagal, he he he. Pesawat yang akan terbang bukan jenis pesawat seperti Lion R atau Sriwijaya Air, atau bahkan MH 17 milik Malaysia.

Pesawat ini berteknologi canggih dan paling mutakhir, karena Indonesia sendiri sepertinya masih belum punya yang jenis ini. Pesawat yang mampu terbang seperti capung atau helicopter ini biasa dipakai oleh tentara-tentara Amerika,sehingga sudah dipastikan kalau V22 Osprey sangat canggih. Dan anda berkesempatan menjadi pilotnya.

Game simulator pesawat diunggulkan dalam hal control pesawat saat menjalani penerbangan. Bagaimana anda menerbangkannya, mendaratkannya, dan menguasai udara adalah bagian penting dari game ini. Misalnya, waktu landing / mendarat, anda harus mengeluarkan roda pendaratan sebelum pesawat menyentuh tanah. Jika gagal, berarti anda tidak memiliki insting seorang pilot. Mari belajar kemudikan pesawat canggih ini.

Flight simulator
Flight simulator
Flight simulator
Flight simulator

Android 4.0.4 or higher

0 comments em “V22 Osprey: Flight Simulator”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger