Warung Bebas

Tuesday, July 15, 2014

Pictorial – Membuat Rasi Bintang Keren

Saat malam hari tiba, dan bintang-bintang bercahaya dengan terang, adalah waktu yang sangat indah untuk anda nikmati setiap malamnya. Mungkin anda sudah lupa kalau langit di malam hari mampu menampilakan keindahannya. Cobalah keluar menatap ke atas langit saat sedang tidak ada bulan. Dan lihat secara seksama betapa indahnya bintang-bintang itu memancarkan sinar kecilnya.

Dari milyaran bintang-bintang yang anda lihat, banyak pakar-pakar membuat sketsa yang terbentuk dengan menghubungkan gugusan-gugusan bintang. Anda mungkin sudah tidak asing dengan rasi bintang scorpio, rasi bintang pari, bahkan bulan kelahiran anda sering dikaitkan dengan rasi bintang ini. Bintang vergo, bintang leo, pisces, sagitarius, dan sebagainya.

Nah, dalam permainan Pictorial, kamu diminta untuk membuat rasi bintang dengan menggeser bintang-bintang sampai anda mendapatkan suatu bentuk yang menyerupai sesuatu, misalnya hewan, rumah, atau benda-benda lain yang tidak asing bagi kita. Coba petunjuknya, nanti akan tahu gimana cara menemukan rasi bintang tersebut.

Pictorial
Pictorial
Pictorial
Pictorial

0 comments em “Pictorial – Membuat Rasi Bintang Keren”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger