Warung Bebas

Tuesday, December 10, 2013

Well, Hang On! 3

Well, Hang On! 3 begitu mengasyikan dan membuat kita geli melihatnya. Tapi terkadang bisa buat jengkel juga. Seekor serigala biasanya mengincar dan memakan ayam-ayam berkeliaran. Tapi serigala yang ini malah sibuk menangkap telur telur ayam buras yang berjatuhan. Ada sekitar empat ayam yang sedang bertelur, dan telurnya itu menggelinding melalui kayu-kayu bambu dan meluncur ke bawah.

Tugas kamu sebagai serigala adalah menangkap semua telur yang menggelinding agar tidak jatuh ke tanah dan pecah. Sayangnya, serigala hanya membawa satu wadah untuk menangkap semua telur. Keempat ayam itu bertelur bergiliran, meski begitu, jeda antara telur yang keluar dari ayam satu dan ayam lainnya sangat berdekatan. Sehingga, kamu harus cepat menyiapkan wadah itu di ujung bambu.

Sebagian ayam ada yang bertelur dengan warna emas, bahkan berwarna hitam. Nah, telur-telur yang unik inilah akan memberikan kamu poin lebih dibanding telur lainnya. Tapi tetap saja, tidak boleh ada telur yang tidak tertangkap dan pada akhirnya jatuh dan tidak terhitung. Mungkin game android yang satu ini bisa kamu manfaatkan jika sedang bermalas-malasan. Bahkan bisa dipakai untuk olah raga otak, seperti whiz racer.

Well, Hang On

0 comments em “Well, Hang On! 3”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger