Warung Bebas

Saturday, November 2, 2013

Whiz Racer APK

Download Game Whiz Racer APK | Keunikan dari game android berlanjut di mobil balap berikut ini. Semua tahu bahwa mobil adalah kendaraan bertenaga mesin yang digerakkan oleh motor. Tapi tidak bagi Whiz Racer, mobil mobil dirancang dengan tenaga otak. Kecepatan mobil akan membuktikan seberapa cerdas kamu dalam hal berhitung. Profesor E menjadi pesaing berat kamu dalam adu balap kali ini. Akan ada soal matematika yang terdiri dari penambahan, pengurangan, pembagian, dan perkalian, dan terdapat pilihan jawaban yang harus kamu jawab dengan benar. Kecepatan berpikir dan memilih jawaban yang benar inilah yang akan menentukan kecepatan laju mobilmu. Semakin kamu lama berpikir maka kecepatan mobil akan menurun. Sebaliknya, semakin cepat kamu berpikir, makan mobil akan semakin cepat laju. Soal pertama adlah tentang penambahan dan pengurangan yang jumlah nominalnya sedikit, sehingga anak kecil pun  bisa cepat menjawab. Inilah momen kesempatan kamu untuk memaksimalkan kecepatan mobilnya. Jika tidak, professor E akan mendahuluimu karena dia adalah seorang professor yang hebat. Pertanyaan pertanyaan berikutnya akan menjadi lebih sulit seiring bertambahnya nominal dan sistem perkalian dan pembagian yang rumit. Pada saat inilah kamu akan kualahan melawan professir E si jenius itu.

Mungkin untuk level level awal kamu bisa mengalahkan proffessor E, tapi lihat saja jika telah masuk pada level menengah ke atas. Otak professor E akan menunjukkan kecerdasan aslinya kepadamu. Kecuali jika kamu memang sangat pandai dan mahir dalam berhitung. Kalau otak pas pasan seperti saya ya paling paling nyari kalkulator, he he. Dan saya rasa ini cukup efektif untuk mengelabuhi professor E. kamu gak perlu memikirkan bagaimana cara mengendalikan mobil ini, karena ia akan otomatis bergerak sendiri di atas jalur trek yang penuh liku. Kamu pikirkan saja kecepatannya, cermati baik baik pertanyaannya dan pilih jawabannya secara cepat.

Download Game Whiz Racer APK | Fitur yang terdapat pada Whiz Racer di antaranya adalah Shop untuk meningkatkan lima track terbaru dan berbeda dengan penantang baru pula. Level yang ditaklukan hingga 10 level. Waktu tercepat akan dicatat dan disimpan pada setiap levelnya. Sebelum terjun dalam lintasan, mobil kamu dipilih sendiri, ada delapan warna yang berbeda yanitu: kuning, merah, biru, hitam, merah muda, ungu, hijau, dan putih abu abu. Silakan langsung unduh saja permainannya, sizenya hanya 20,7 MB.

Next Game : PinWar

Whiz Racer


0 comments em “Whiz Racer APK”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger