Warung Bebas

Monday, June 2, 2014

Angry Birds Seasons: Cherry Blossom Festival

Musim Angry Birds kembali menyemarakkan hangatnya kebersamaan keluarga. Ada event apa sekarang? Festival Ceri, saya sendiri tidak tahu apa maksudnya ini. Cherry Blossom Festival, adalah satu dari beberapa versi Angry Birds Seasons. Sebagian tentunya tidak merasa asing dengan season ini. Yup, sengaja saya hadirkan versi lama ini untuk mengenang kembali kejayaan angry birds dulu.

Beruntung buat yang masih belum mengetahui dan belum memainkannya. Jangan sia-siakan angry birds gratis ini sebelum pihak developer menutup semua akses free play. Dalam setiap event atau seasons, pastinya ada beberapa hal unik atau baru yang tidak ditampilkan pada season yang sebelum atau sesudahnya. Apa itu?

Lebih lengkap dan jelasnya dapat anda lihat sendiri, hehe. Hanya 22,9 MB tentunya tak akan memberatkan kuota internet anda bukan? Di antara karakter lucu dan unik adalah si burung orange kecoklatan yang badannya mampu menggelembung besar seperti balon raksasa. Seperti apa dan sejauh mana kekuatannya? Mari unduh bersama-sama.

Angry Birds Seasons
Angry Birds Seasons
Angry Birds Seasons
Angry Birds Seasons

0 comments em “Angry Birds Seasons: Cherry Blossom Festival”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger